Robot adalah seperangkat alat mekanik yang bisa melakukan tugas fisik, baik dengan pengawasan dan kontrol manusia, ataupun menggunakan program yang telah didefinisikan terlebih dahulu (kecerdasan buatan).

Selasa, 11 Juli 2023

UNIVERSITAS BANTEN JAYA BERKARAKTER






Universitas Banten Jaya (UNBAJA) adalah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berada di wilayah Serang, Banten, Indonesia. Menyelenggarakan model pembelajaran hybrid, yaitu belajar secara luring maupun daring.
Keuntungan model pembelajaran hybrid anda dapat mengikuti proses belajar secara daring, bahan belajar tersedia secara e-learning, tidak perlu ngekost, transport dan biaya hidup karena anda dapat belajar dimana saja dan kapan saja.
Universitas Banten Jaya menyediakan jalur pendidikan reguler (kuliah Senin - Jum'at) dan kelas non-reguler (kuliah Sabtu-Minggu).
Komitmen Unbaja adalah kuliah murah, mudah, cepat lulus (anda bisa memilih jalur skripsi dan non skripsi)
 

Visi 

Menjadi Universitas yang bermutu dan inovatif berbasis karakter tahun 2040

Misi

Meningkatkan kualitas proses pendidikan dan pengajaran dengan kurikulum berbasis KKNI. Meningkatkan kreativitas dan inovasi berbasis riset sesuai dengan bidang ilmu masing-masing. Melakukan diseminasi hasil penelitian


Tujuan

Menghasilkan lulusan yang berkarakter, berakhlak mulia, cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Dihasilkanya ilmu pengetahuan dan teknologi serta teknologi tepat guna melalui penelitian yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora agar bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara. Terlaksananya pengabdian masyarakat yang merupakan diseminasi hasil penelitian universitas dengan memperhatikan kearifan lokal.

0 comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram

visitor

Flag Counter

Pengikut

Translate

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

Mengenai Saya

WULAN APRIYANTI MAHASISWA UNIVERSITAS BANTEN JAYA TERBAIK DI PRODI SISTEM INFORMASI YANG BERAKREDITASI A

Model AI Baru Terjemahkan Penglihatan dan Bahasa ke Tindakan Robotik

Teknologi.id – Google, perusahaan teknologi terkemuka, baru-baru ini mengumumkan model kecerdasan buatan (AI) terbarunya yang diberi nama Ro...

Menu Kategori

Contact Us

Blogroll

About

About

Copyright © ROBOTICH TECHNOLOGY | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com